Panasonic Eluga A4 Dengan Baterai 5000mAh Diluncurkan: Harga, Spesifikasi

Panasonic telah meluncurkan Eluga A4 dengan harga Rp 2,6 Jutaan. Smartphone baru ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan tersedia untuk pembelian melalui dealer resmi Panasonic di negara ini.



Baterai A4 Eluga A4 yang lebih besar membuatnya menjadi pesaing kuat melawan Xiaomi Redmi Note 4 dan Lenovo K8 Plus yang keduanya memiliki kemasan baterai 4000mAh.

Terlepas dari baterai polimer lithium yang besar, Panasonic Eluga A4 memiliki layar 5,2 inci yang dilengkapi dengan resolusi HD (720x1280 piksel) dan kaca melengkung 2.5D. Smartphone ini juga memiliki chipset MediaTek dengan CPU quad-core pada clock speed 1.25GHz. Selanjutnya, ada 3GB RAM dan 32GB onboard storage beserta slot kartu microSD untuk mendukung kapasitas tambahan 128GB.

Panasonic Eluga A4 memiliki sensor kamera belakang 13 megapiksel bersamaan dengan lampu kilat LED dan sensor kamera depan 5 megapiksel. Ini memiliki Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, dan Micro-USB dengan dukungan OTG USB serta dukungan dual-SIM dengan konektivitas VoLTE dan radio FM. Panasonic telah menyediakan Android 7.0 Nougat pada smartphone baru dengan asisten virtual Arbo berbasis AI yang hadir di Eluga I4, Eluga Ray, dan Eluga Ray Max di masa lalu. Asisten cerdas memberikan saran secara teratur dengan memantau pola penggunaan. Selain itu, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang menyertai chip enkripsi lanjutan.

Eluga A4 hadir dengan pilihan warna Champagne Gold, Mocha Gold, dan Marine Blue.

"Permintaan yang meningkat untuk smartphone 4G dengan baterai yang bagus dengan harga terjangkau telah menjadi kebutuhan saat ini. Eluga A4 baru kami yang memiliki layar geser, baterai 5000mAh dan FPS memberi banyak tenaga untuk Anda sepanjang hari," kata Pankaj Rana, bisnis. kepala divisi mobilitas, Panasonic, dalam sebuah pernyataan pers.

Pada bulan September, Panasonic memperluas jajaran smartphone-nya dengan meluncurkan model P99, Eluga I4, Eluga Ray 700, Ray 500 dan P9. Di antara handset tersebut, Ray 700 telah memulai debutnya dengan baterai 5000mAh. Smartphone ini juga memiliki layar 5,5 inci (full-HD) dan prosesor MediaTek MT6753 beserta RAM 3GB.