Akar Dandelion dapat dengan Mudah Memerangi Kanker

Sebagai ramuan, akar dandelion dan bagian-bagiannya di atas tanah digunakan untuk tujuan pengobatan. Orang menggunakan dandelion untuk mengobati kondisi seperti sakit perut, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, memar dan eksim. Ramuan ini juga digunakan untuk memperbaiki pergerakan usus dan meningkatkan produksi urin. Dan di beberapa tempat, ekstrak kaya antioksidan akar dandelion digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk kanker. Dikatakan bahwa ini adalah perawatan yang lebih lembut dibandingkan dengan kemoterapi dan dapat mengurangi risiko kanker dengan merusak sel tumor, sekaligus menjaga sel sehat tetap utuh.



Dandelion root extract (DRE) dikatakan bermanfaat bagi orang-orang yang menderita leukemia, kanker pankreas dan kanker kolorektal. Bagi orang yang memiliki gagasan tentang pengobatan Cina atau pengobatan tradisional Amerika Asli, pengobatan seperti DRE adalah fenomena yang diketahui.

Begini cara kerjanya.

1. Vitamin K dalam akar dandelion dan sifat antioksidannya membantu dalam melawan kanker

Sifat antioksidan pada akar dandelion mampu membuang sel tumor yang berbahaya. Ini juga membantu mengurangi fragmen DNA yang dilipat untuk sebagian besar. Pecahnya untaian DNA ini mengarah pada perkembangan kanker. Namun, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melanjutkan DRE untuk pengobatan kanker yang Anda atau mencoba untuk mencegahnya.

Vitamin K dalam dandelion diketahui secara signifikan mengurangi risiko kanker dan perkembangannya.

2. Sebuah harapan untuk kemungkinan penyembuhan bagi orang-orang yang menderita kanker pankreas

Dengan tingkat kematian 100%, penyembuhan atau pengobatan untuk kanker pankreas lebih dari diterima. DRE menginduksi mekanisme penghancuran alami tubuh (autophagy) dan kematian sel terprogram (apoptosis) pada sel pankreas kanker pada manusia. Ini juga tidak berpengaruh pada sel sehat. Periset telah menemukan ini sebagai perawatan selamat datang untuk orang-orang yang menderita kanker pankreas.

3. Harapan untuk pengobatan leukemia myelomonocytic kronis

Leukemia myelomonoytic kronis adalah kanker sel sumsum tulang yang bertanggung jawab untuk pembentukan darah. Kebanyakan orang ditemukan tahan terhadap pengobatan kanker ini dan karenanya obat alternatif sangat dibutuhkan. DRE telah diakui sebagai obat alami dengan banyak potensi karena sifatnya yang efektif dan tidak beracun. Namun tingkat keefektifan pengobatan kanker ini masih perlu dipelajari lebih lanjut.

4. Beberapa kerentanan sel kanker kolorektal ditargetkan oleh DRE

Pengobatan DRE menargetkan kerentanan sel tumor, dengan menyebabkan banyak kematian di jalur yang mengaktifkannya. Selektif terprogram kematian sel kanker usus besar hingga 95% dalam penelitian in-vitro DRE. Sedangkan DRE yang diambil secara oral dapat membantu dalam merusak pertumbuhan sel kanker usus besar hingga mencapai 90% dalam studi in-vivo.

5. Melanoma chemoresistant

DRE telah terbukti menjadi alternatif yang efektif untuk pengobatan agresif untuk melanoma konseptual. Ini membantu dalam mendorong kematian sel terprogram pada sel melanoma manusia, sementara tidak memiliki dampak buruk pada sel sehat.

6. DRE menekan pertumbuhan sel kanker lambung yang meningkat

DRE membantu dalam mengurangi pertumbuhan dan migrasi sel tumor kanker lambung dengan cepat. Kanker lambung adalah salah satu kanker yang paling umum terjadi di

Berikut adalah beberapa situasi di mana penggunaan akar dandelion harus dihindari:

1. Akar dandelion memiliki beberapa efek samping juga

Salah satu efek samping yang paling umum dari penggunaan akar dandelion adalah bahwa ia mendorong buang air kecil dan meningkatkan frekuensinya. Ada juga kemungkinan orang mengalami diare ringan, radang di perut dan jantung terbakar. Akar dandelion bisa menurunkan gula darah. Hal ini dapat menyebabkan toksisitas di antara orang-orang yang menderita penyakit ginjal kronis. Di antara anak-anak, akar dandelion cenderung meningkatkan reaksi alergi.

2. Uji klinis dan studi manusia masih diperlukan untuk kelangsungan hidup pengobatan DRE

Periset masih mencari hasil definitif, positif dan kuat untuk pengobatan kanker dengan akar dandelion. Dengan meninggalkan validasi ilmiah, pasien kanker masih dapat menggunakan akar dandelion atau ekstrak bunga karena sifat pencegahan kanker dan kesehatannya.

3. Mengobati kanker yang sensitif hormon

Perawatan DRE hanya bisa digunakan untuk jenis kanker tertentu. Aktivitas estrogenik pada dandelion dapat memicu pertumbuhan sel kanker lebih lanjut. Makanya, menggunakannya untuk pengobatan kanker yang sensitif hormon bisa berbahaya.

Oleh karena itu, manfaatkan ramuan ini dengan sangat hati-hati dan konsultasi dari ahli medis terkemuka.