Alasan Utama Mengapa Anda Harus Membeli Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro adalah salah satu smartphone dengan peluncuran terbesar 2017. Smartphone eksklusif ini memiliki banyak fitur mengagumkan untuk dipamerkan dan merupakan salah satu ponsel terbaik yang tersedia saat ini. Kami akan memberi Anda beberapa alasan utama untuk membeli Huawei Mate Pro 10.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Membeli Huawei Mate 10 Pro


Lihat juga: Cara Menggunakan App Twin di Huawei Mate 10 Pro

Alasan Membeli Huawei Mate 10 Pro


Huawei Mate 10 Pro Memiliki Tampilan Berkelas

Smartphone ini memiliki tampilan yang halus. Ini memiliki kerangka logam dan panel belakang terbuat dari kaca. Tepi-tepinya telah dipangkas sementara ada lapisan perak ramping yang mengalir di sudutnya. Hal ini mulus untuk dipegang namun tidak licin. Kamera dan pemindai sidik jari terletak di bagian belakang. Huawei menawarkan andalan mereka dalam tiga warna - Titanium Grey, Midnight Blue, dan Mocha Brown.

Baterai yang Kuat

Alasan lain untuk membeli Huawei Mate 10 Pro adalah baterai yang kuat. Perusahaan telah menempatkan baterai 4.000 mAh yang berlangsung selama dua hari setelah diisi sepenuhnya. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk mengisi daya smartphone Anda dengan fitur SuperCharge Technology. Ingatlah untuk menggunakan charger dan kabel USB yang telah ditawarkan oleh Huawei.

EMUI 8 Dan Android Oreo 8.0

Huawei Mate 10 Pro menjalankan Android Oreo 8.0 out-of-the-box bersama dengan antarmuka pengguna EMUI 8 dari Huawei. EMUI 8 menawarkan fitur yang berbasis AI di beberapa aplikasi yang ditawarkan oleh Huawei. Kamera, misalnya, menggunakan mekanisme pemuatan yang cerdas dan mendeteksi saat Anda melihat-lihat gambar dan mencoba menemukan yang tertentu sehingga Anda tidak ingin thumbnail dimuat. Fitur lain yang ditawarkan oleh EMUI 8 adalah Dock Terapung yang memungkinkan Anda menggunakan tombol tembus pandang dan masuk ke layar Utama, Kembali, kunci telepon dan buka aplikasi Terbaru.

Salah satu fitur terbaik dari EMUI 8 adalah memiliki layar yang lebih besar. Ini bukan sesuatu yang baru tapi Huawei pasti telah membawa beberapa perubahan cerdas. Tidak seperti Samsung DeX yang Anda perlukan menggunakan dock terpisah untuk menggunakan layar yang lebih besar, Huawei Mate Pro 10 hanya meminta Anda untuk memiliki adaptor Tipe C ke HDMI dan Anda dapat langsung terhubung ke monitor eksternal dan menikmati layar yang lebih besar. Anda dapat menelusuri, menonton video atau memutar musik. Night Mode juga merupakan pilihan keren yang bisa Anda gunakan dan melindungi mata Anda.

Kamera yang Luar Biasa

Inilah alasan terbaik untuk membeli Huawei Mate 10 Pro. Sebagian besar dari kita pertama kali meminta kamera dan fitur yang ditawarkan ponsel. Huawei selalu mengingat pentingnya kehidupan sosial penggunanya dan menambahkan beberapa fitur keren ke kamera. Dari tampilannya, sangat jelas bahwa perusahaan telah merancang perangkat keras di sekitar kamera. Perangkat keras telah dikembangkan bersama oleh Leica.

Kamera belakang memiliki dua sensor - 12 megapixels, f / 1.6 aperture, lensa warna RGB yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik dan lensa monokrom aperture 20 megapiksel f / 1.6. Bersama-sama mereka menawarkan zoom optik 2x di Bokeh Portrait Mode (yang latar belakangnya pudar). Jika Anda menggunakan lensa monokrom secara terpisah, Anda bisa mengambil gambar hitam dan putih yang keren. Apakah Anda mengambil foto di malam hari atau siang hari atau bila Anda memiliki hari yang mendung setiap foto itu garing dan bersih. Unit Pengolahan Neural Huawei Mate 10 Pro telah diprogram dengan pengenalan gambar sehingga smartphone Anda mengerti di mana Anda menunjuk - makanan, benda, binatang, dll. Mengubah pengaturan sesuai dengan lokasi dan lingkungan sehingga Anda tidak perlu menyesuaikan secara manual. . Bokeh tembakan yang menakjubkan dan selfies yang keren juga. Zoom hibrida berguna dan Anda juga memiliki fitur yang disebut Moving Pictures yang mengambil video sangat pendek - ini adalah sesuatu seperti yang ditawarkan Apple di Live Photos.

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan Huawei di kapal ini. Setiap sen yang Anda habiskan untuk itu sangat berharga.