Cara Menggunakan App Twin pada Huawei Mate 10 Pro

Fitur App Twin di Huawei Mate 10 Pro adalah fitur yang berguna untuk dimiliki di ponsel Anda. Ini memungkinkan Anda menggunakan dua akun dari aplikasi tertentu. Terkadang, kita lebih memilih memisahkan kehidupan pribadi dan bisnis kita.

Cara Menggunakan App Twin pada Huawei Mate 10 Pro

Dengan fitur ini diaktifkan, Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan dua akun untuk satu aplikasi di smartphone yang sama. Berikut adalah cara menggunakan App Twin di Huawei Mate 10 Pro.

Lihat juga: Tips dan Trik Huawei Mate 10 Lite Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Langkah Untuk Menggunakan App Twin Pada Huawei Mate 10 Pro

Untuk menggunakan dua akun untuk satu aplikasi di sini adalah hal yang perlu dilakukan:

Buka Pengaturan> Aplikasi dan Pemberitahuan> App Twin dan dalam daftar aplikasi yang disebutkan di bawahnya, toggle fitur ON untuk yang Anda inginkan untuk menggunakan dua akun. Anda memiliki Messenger, Facebook, WhatsApp, Snapchat, dll.

Setelah fitur aktif, ikon aplikasi kedua dibuat di layar. Anda sekarang dapat memasukkan data Anda di aplikasi kedua dan menggunakannya seperti Anda menggunakan yang pertama. Saat Anda mendapatkan notifikasi untuk aplikasi, mereka akan ditampilkan berbeda pada masing-masingnya. Gunakan App Twin di Huawei Mate 10 Pro dan keseimbangan kehidupan pribadi dan bisnis Anda dengan mudah.