ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

9 Aplikasi Yoga Terbaik untuk Android

Yoga adalah bentuk latihan kuno yang berasal dari India. Sekarang ini adalah salah satu kegiatan yang paling banyak dipraktikkan yang mengintegrasikan rangkaian pose tubuh bersamaan dengan latihan pernapasan khusus. Ini menambah kesejahteraan fisik dan mental orang tersebut.

Aplikasi Yoga Terbaik untuk Android
Aplikasi Yoga Terbaik untuk Android

Yoga juga dianggap bisa mencegah banyak penyakit fisik pada manusia. Ini membantu Anda tetap bugar dan membantu Anda bekerja menuju kehidupan yang panjang dan sehat. Jika Anda adalah orang yang belum berlatih yoga, sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai. Ada sejumlah aplikasi Yoga terbaik untuk Android yang tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Mereka membantu Anda membuat yoga menjadi bagian dari hidup Anda.



Beberapa Aplikasi Yoga Terbaik untuk Android adalah:



Yoga.Com Studio


Yoga.Com Studio
Yoga.Com Studio
Dengan lebih dari tujuh juta unduhan yang ada, studio yoga.com adalah salah satu aplikasi yoga terbaik untuk Android. Cara mengajar yoga yang unik membuatnya sangat menarik bagi pengguna. Ini mengajarkan penggunanya melalui serangkaian video definisi tinggi yang diciptakan oleh instruktur profesional dan profesional. Mereka menawarkan video tentang 389 pose yoga dan teknik pernapasan yang berbeda. Dengan tiga puluh tujuh program, ada sesuatu untuk semua orang di sini.

Download Yoga.Com Studio

Pocket Yoga

Pocket Yoga
Pocket Yoga
Pocket Yoga adalah aplikasi yoga terkenal lainnya yang tersedia di Google Play Store. Setiap latihan pose dan pernapasan dijelaskan melalui serangkaian gambar visual dan video. Terlepas dari perpustakaan musik mereka yang sudah ada, mereka membiarkan pengguna menambahkan pilihan musik mereka sendiri untuk pengalaman yang lebih baik dan nyaman. Mereka memiliki sekitar dua ratus pose dengan penjelasan yang dibutuhkan. Dengan total dua puluh tujuh program yang dapat dipilih, Pocket Yoga tidak lain adalah surga bagi pecinta yoga di luar sana. Ini juga membantu pengguna melacak semua pose yang telah selesai dan jumlah kalori yang dibakar pun habis. Pelacakan kemajuan adalah kunci sebagai bagian dari rutin Yoga dan Pocket Yoga yang menawarkan hal itu.

Download Pocket Yoga

Studio Yoga

Studio Yoga
Studio Yoga
Ini adalah salah satu aplikasi Yoga terbaik dalam bisnis ini. Anda bisa membawa Yoga kemana pun Anda pergi dan kapan pun Anda merasa nyaman melakukannya. Ada lebih dari tujuh puluh program yang ditawarkan. Setiap program berbeda dalam hal panjang, intensitas, dan tujuan. Beberapa program ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Anda dapat mendownload video dan menontonnya nanti. Jika Anda tidak menyukai berpose, Anda dapat memilih untuk melewatinya. Aplikasi ini menawarkan lebih dari delapan puluh pose sebagai bagian dari unduhan aplikasi gratis.

Download Yoga Studio

Global Yoga Academy

Global Yoga Academy
Global Yoga Academy
Global Yoga Academy menawarkan video berdurasi lima sampai enam puluh menit. Pengguna memiliki kebebasan untuk menyesuaikan program sesuai kenyamanan dan juga memberi Anda pilihan untuk melacak keseluruhan kemajuan Anda juga. Jika Anda ragu mengenai pose tertentu, Global Yoga Academy menghubungkan Anda ke seluruh komunitas yogi profesional yang menghapus semua pertanyaan dan keraguan Anda. Anda bisa mendownload video dan menontonnya kapan saja dan dimana saja. Mereka juga menawarkan program meditasi.

Download Global Yoga Academy


Pranayama: Universal Breathing

Pranayama: Universal Breathing
Pranayama: Universal Breathing
Di dunia yang bergerak cepat ini, apakah Anda pernah menemukan waktu untuk berhenti sebentar? Tidakkah kamu berharap waktu itu melambat? Universal Breathings menawarkan program yang bertujuan untuk melatih napas yang lebih lambat dan dalam. Dengan cara ini Anda bisa melawan stres dan menendang migrain juga. Dua kursus penuh waktu yang ditawarkan hadir dengan musik dan animasi, sehingga memberi pengguna pengalaman yang sangat holistik dan damai.


5 Minute Yoga

5 Minute Yoga
5 Minute Yoga


Nama aplikasi pasti berbicara untuk dirinya sendiri. 5 Minute Yoga memberi para penggunanya pendekatan Yoga yang sangat cepat dan dinamis. Mereka menawarkan sejumlah kursus yoga berorientasi tujuan yang cepat dan efisien dan yang terpenting, sangat mudah bagi pemula. Ada banyak deskripsi tekstual dan demonstrasi visual untuk membantu pengguna memahami dengan benar apa yang masing-masing pose. Mereka bahkan memiliki timer lima menit, jadi dijamin setiap pose bisa diselesaikan dalam lima menit saja. Pose yoga pendek lima menit yang ditawarkan sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja yang sama sekali tidak punya waktu luang dari kehidupan sibuk mereka. Ini tentu membantu meningkatkan tingkat kebugaran dan yang paling penting, membantu Anda menemukan kedamaian batin di dalam diri Anda.


Fitstar Yoga

Fitstar Yoga
Fitstar Yoga
Pelatih yoga ternama Tara Stiles bertujuan untuk menawarkan pengalaman pelatihan yoga yang dipersonalisasi kepada semua pengguna tanpa perlu masuk ke studio yoga yang sebenarnya. Setelah memanfaatkan penawaran premium, Anda mendapatkan akses ke dunia program dan video yang menakjubkan. Ada update setiap bulannya. Umpan dipersonalisasi diberikan kepada setiap orang saat program berlanjut. Seperti halnya pelatih sejati, kursus ini sangat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna, tingkat keterampilan, dan komitmen waktu. Aplikasi ini juga mengintegrasikan sejumlah perangkat pelacak kebugaran yang ada di pasaran saat ini. Inilah bagian terbaiknya, ini memberi penghargaan kepada Anda dengan membuka pose segar dan lencana sebagai kemajuan Anda dalam kursus.


Daily Yoga

Daily Yoga
Daily Yoga


Berbagai program dan kursus yang ditawarkan memiliki berbagai tingkat kesulitan. Ada sejumlah tujuan berbeda yang diberikan aplikasi kepada penggunanya. Beberapa di antaranya termasuk meditasi atau kesehatan batin. Yoga setiap hari membawa seluruh konsep Yoga ke tingkat yang lain. Hal ini paling dikenal karena kemampuannya untuk mengintegrasikan beberapa teknik terkenal seperti Pilates dan intensitas tinggi yang bekerja di luar rezim. Konten baru dan segar ditambahkan setiap hari. Anda juga memiliki kekuatan untuk menyesuaikan kursus sesuai persyaratan pengguna dan juga memberi pengguna kemampuan untuk melacak keseluruhan kemajuannya dalam kursus. Mereka juga membanggakan komunitas penggemar yoga global yang dengannya pengguna dapat terhubung dengannya. Bagian terbaik dari Daily Yoga adalah bahwa mereka menjamin hasil!


Simply Yoga

Simply Yoga
Simply Yoga
Simply Yoga adalah salah satu aplikasi yoga terbaik yang tersedia untuk diunduh di perangkat Android Anda. Ini menawarkan serangkaian tutorial video yang durasinya berkisar antara dua puluh menit sampai satu jam. Video ini mencakup lebih dari 30 pose, semua yang bisa Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda. Sisa konten tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi. Melalui versi premium, pengguna memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pekerjaannya secara rutin. Mereka bahkan bisa melacak kemajuan mereka dengan bantuan pelacak.


Ini adalah beberapa aplikasi Yoga terbaik yang tersedia untuk Android. Mereka pasti akan membantu Anda menjadikan Yoga sebagai bagian integral dari hidup Anda. Selamat bersenang-senang!
Post a Comment

Post a Comment