ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

20 Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Samsung Galaxy S9 yang Harus Dimiliki

Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah menjadi pemimpin di pasar ponsel Android. Hadir dengan desain yang memukau, spesifikasi terbaik, dan sistem kamera yang keren, Samsung Galaxy S9 memiliki kemampuan untuk menjadi ponsel terbaik tahun 2018.

20 Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Samsung Galaxy S9 yang Harus Dimiliki
20 Aplikasi Terbaik Untuk Pengguna Samsung Galaxy S9 yang Harus Dimiliki
Dan untuk smartphone yang luar biasa ini, yang disebutkan di bawah ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk Samsung Galaxy S9 yang akan Tingkatkan pengalaman Anda dan buat hal-hal menjadi lebih menarik.

PicsArt

PicsArt
PicsArt


PicsArt adalah salah satu aplikasi terbaik untuk Samsung Galaxy S9. Aplikasi gratis ini mudah digunakan dan Anda dapat menggunakannya untuk mengedit foto. Ini terdiri dari banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi gambar Anda. PicsArt telah dikembangkan dengan tujuan membantu Anda membuat gambar yang menakjubkan. Bersenang-senang dengan membuat versi baru dari foto Anda menjadi kolase yang luar biasa dengan alat yang efektif termasuk pembuat kolase, alat sketsa, kamera, editor gambar, kamera, dll.

Unduh PicsArt

Nova Launcher

Nova Launcher
Nova Launcher
Nova Launcher adalah layar awal yang sangat pribadi, berorientasi pada hasil untuk Galaxy S9 Anda. Aplikasi ini adalah peluncur terbaik untuk perangkat Android Anda. Ini swap layar awal Anda dengan yang Anda suka, dapat mengontrol, dan memodifikasi berdasarkan preferensi Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah ikon, gambar, grafik, animasi, dll. Banyak dari Anda mungkin tidak puas dengan peluncur Samsung Galaxy karena tidak memiliki beberapa fitur dan kinerja. Di situlah peluncur Nova dapat meningkatkan kinerja ponsel Anda dengan fitur-fitur canggihnya.

Unduh Nova Launcher

Unified Remote

Unified Remote
Unified Remote
Dikembangkan oleh Unified Intents, Unified Remote bertindak sebagai remote untuk komputer Anda. Anda dapat dengan mudah mengontrol dan mengelola PC Anda melalui perangkat Galaxy S9 Android Anda. Menggunakan Bluetooth, hubungkan perangkat smartphone Anda ke komputer PC Anda dan gunakan perangkat Anda sebagai mouse tunggal dan multi-sentuh untuk mengoperasikan PC Anda. Anda dapat melihat layar PC Anda pada ponsel S9 Anda dan dengan mudah mengelola file Anda. Juga, Anda dapat mengaktifkan atau mematikan PC Anda dengan telepon Anda.

Unduh Unified Remote

Google Duo

Google Duo
Google Duo
Google Duo adalah obrolan video berkualitas tinggi, aplikasi seluler Android dan iOS, yang telah dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini diperkaya dengan antarmuka sederhana yang mudah digunakan yang memungkinkan panggilan video lebih cepat dan lebih konsisten baik Anda menggunakan Wi-Fi atau data seluler. Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat melakukan panggilan video, Anda juga dapat melakukan panggilan audio.

Unduh Google Duo

Facebook Messenger – Text And Video Chat For Free

Facebook Messenger – Text And Video Chat For Free
Facebook Messenger – Text And Video Chat For Free
Siapa yang tidak tahu tentang Facebook atau menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan keluarganya? Aplikasi Facebook messenger adalah salah satu aplikasi paling populer yang dapat langsung menghubungkan Anda dengan orang-orang dalam hidup Anda. Aplikasi ini menawarkan layanan gratis, cepat, dan aman. Untuk menjangkau teman atau keluarga Anda di mana saja di dunia, Anda dapat mencari nama atau nomor kontak mereka dan terhubung dengan mereka. Anda dapat mengirim segala bentuk pesan melalui aplikasi ini seperti pesan teks, foto, atau Anda juga dapat membuat panggilan video. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermain game dengan teman-teman Anda di aplikasi ini dan mencocokkan skor Anda dengan mereka untuk melihat siapa yang melakukan lebih baik.

Unduh Facebook Messenger

MX Player

MX Player
MX Player
MX player telah dikembangkan oleh J2 Interactive. Ini adalah pemutar video dan editor video Android yang luar biasa bersama dengan akselerasi perangkat keras canggih dan dukungan subtitle yang nyaman bagi pengguna. Selain itu, Anda dapat tanpa kesulitan mencubit atau menggesek layar untuk memperbesar dan memperkecil video agar lebih mudah dilihat. Untuk ketrampilan subtitle, Anda dapat memindahkan subjudul ke belakang dan ke depan untuk melihat transkrip berikutnya atau sebelumnya. Aplikasi ini juga dilengkapi Kids Lock sehingga anak-anak Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa membuat panggilan karena kesalahan atau mengganggu aplikasi lain di ponsel Anda.

Unduh pemain MX

Grammarly Keyboard – Type With Confidence

Grammarly Keyboard – Type With Confidence
Grammarly Keyboard – Type With Confidence

Grammarly Keyboard membantu Anda menulis teks bebas dari kesalahan tanpa kesulitan dalam aplikasi apa pun yang Anda gunakan pada Galaxy S9 Anda. Ini menyediakan berbagai fitur seperti pemeriksa ejaan, pemeriksa tatabahasa, dan banyak lagi. Ini berfungsi dengan lancar dengan aplikasi lain dan membantu dalam mengirim email tanpa kesalahan, tanpa cela, pesan LinkedIn, posting Facebook, dll.

Unduh Grammarly Keyboard

Xender - Transfer & Bagikan File

Xender - Transfer & Bagikan File
Xender - Transfer & Bagikan File
Xender adalah salah satu aplikasi berbagi terbaik untuk Samsung Galaxy S9 dan memenuhi semua persyaratan berbagi file Anda. Ini membantu dalam transfer file mudah antara PC Anda dan smartphone Anda. Ini mungkin salah satu aplikasi yang paling nyaman untuk pengguna Samsung Galaxy S9. Keuntungan utama dari aplikasi ini adalah Anda dapat mentransfer semua jenis dan ukuran file tanpa data seluler. Aplikasi ini 200 kali lebih efisien dan lebih cepat daripada kecepatan normal Bluetooth.

Unduh Xender - Transfer & Bagikan File


Field Trip

Field Trip
Field Trip
Field Trip adalah aplikasi keren yang memandu Anda ke hal-hal yang tak terlihat dan luar biasa di dunia tempat Anda tinggal. Aplikasi ini biasanya beroperasi di latar belakang perangkat Android Anda dan ketika Anda mendekati lokasi menarik atau menarik, aplikasi ini menampilkan kartu dengan informasi tentang lokasi tersebut. Anda tidak perlu mengklik layar ponsel Anda untuk bekerja pada aplikasi ini, cukup hubungkan headset Anda atau Bluetooth, dan Anda akan dapat mendengar aplikasi membaca informasi untuk Anda. Menggunakan aplikasi ini, Anda belajar tentang banyak hal seperti sejarah tempat terbaik untuk belanja, minum, atau untuk berkumpul dengan teman-teman Anda. Anda dapat memilih dari opsi lokal yang Anda sukai, dan informasi akan muncul di layar ponsel Anda ketika Anda akan berjalan dengan tempat-tempat tersebut.

Unduh Field Trip

Feedly – Get Smarter

Feedly – Get Smarter
Feedly – Get Smarter
Feedly adalah tempat tinggal utama Anda untuk mengatur, membaca, dan membagikan informasi tentang subjek apa pun yang Anda perlukan agar Anda tetap diperbarui tentang tren mendatang di industri Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke berbagai sumber informasi online dengan cara yang lebih cepat. Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Feedly di ponsel Android mereka untuk membaca dan mengikuti sumber informasi online pilihan mereka seperti majalah, blog, saluran YouTube, situs web berita dll. Anda dapat mengatur semua sumber tersebut di satu tempat secara efektif dan efisien. Orang juga memanfaatkan aplikasi Feedly untuk membaca blog favorit mereka, mempelajari tren dan topik baru, dan menemukan kata kunci baru yang berkaitan dengan merek dan perusahaan mereka.

Unduh Feedly

Google Translate

Google Translate
Google Translate
Menggunakan aplikasi populer ini oleh Google, Anda dapat dengan mudah menerjemahkan teks dari satu bahasa ke bahasa lain. Google Terjemahan dapat mengidentifikasi dan menerjemahkan lebih dari 100 bahasa. Anda dapat menerjemahkan 59 bahasa saat perangkat Anda tidak terhubung ke Internet. Salah satu keuntungan paling menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan kamera perangkat Anda untuk menangkap gambar teks apa pun dan menerjemahkannya ke bahasa lain secara langsung. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat menggambar karakter di layar ponsel Anda dan aplikasi ini akan dapat mengenali kata-kata dan menerjemahkannya.

Unduh Google Translate

Shazam

Shazam
Shazam
Ini adalah salah satu aplikasi paling populer untuk Samsung Galaxy S9. Ini mudah digunakan dan digunakan untuk mengenali lagu apa pun yang sedang diputar di wilayah Anda. Untuk melakukan itu, cukup gunakan ponsel cerdas Anda di dekat tempat lagu diputar, dan aplikasi ini secara otomatis akan menangkap lagu itu dan mengenalinya.

Unduh Shazam

Quiver - Aplikasi Mewarnai 3D

Quiver - Aplikasi Mewarnai 3D
Quiver - Aplikasi Mewarnai 3D
Dikembangkan oleh QuiverVision Limited, aplikasi ini adalah aplikasi pewarnaan 3D. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memodernisasi warna-warna lama dari sebuah gambar ke dalam augmented reality untuk memiliki pengalaman ajaib bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Sistem pewarnaan 3D dari aplikasi ini akan membuat gambar Anda terlihat jauh lebih nyata daripada pewarnaan tradisional. Anda juga dapat menyimpan dan mencetak halaman dari Aplikasi ini atau dari komputer Anda dan mulai bersenang-senang. Anda tidak hanya dapat melihat gambar favorit Anda kembali hidup dengan pewarnaan 3D, Anda juga dapat bermain game dengan karakter yang hidup hanya dengan menyentuh layar.

Unduh Quiver

Google Goggles

Google Goggles
Google Goggles
Google Goggles adalah aplikasi yang sangat populer untuk pengguna Android. Ia menggunakan fitur pencarian dengan menangkap gambar. Cukup hadapi kamera ponsel Anda ke potret, bangunan terkenal, atau landmark lainnya, barcode, produk apa pun, atau gambar terkenal lainnya, jika Google Goggles menemukan informasi tentang objek target Anda di database Google, itu akan memberi Anda informasi tentang itu. Selain itu, aplikasi yang mudah digunakan ini dapat membaca teks dalam berbagai bahasa termasuk Inggris, Italia, Rusia, Prancis, Jerman, Portugis, Turki, dan Spanyol, dan menerjemahkan bahasa-bahasa tersebut ke bahasa lain.

Unduh Google Goggles

Evernote - Ambil Catatan, Rencanakan, Atur

Evernote - Ambil Catatan, Rencanakan, Atur
Evernote - Ambil Catatan, Rencanakan, Atur
Dirancang oleh Evernote Corporation, Evernote dapat mengubah cara Anda menyatukan rencana pribadi dan profesional Anda. Evernote adalah perencana dan koordinator yang sangat efektif dan efisien yang dapat membantu Anda melakukan berbagai tugas dengan sukses seperti membuat catatan, membuat daftar tugas penting, menambahkan gambar, memindai makalah penting menggunakan kamera ponsel Anda, membuat menit tulisan tangan, menggambar gambar, dll. Anda dapat dengan mudah merevisi, berbagi, dan bekerja bersama pada catatan Anda di berbagai perangkat seperti ponsel cerdas, PC, dan tablet Anda. Ini adalah alat penting untuk Galaxy S9 Anda karena Anda dapat dengan mudah mengambil catatan penting dan menyelesaikan pekerjaan Anda tepat waktu.

Unduh Evernote

PPSSPP - Emulator PSP

PPSSPP - Emulator PSP
PPSSPP - Emulator PSP
Aplikasi ini telah dirancang oleh Henrik Rydgard. Anda dapat memainkan game PSP (portable Sony Playstation) favorit Anda di perangkat Android Anda dan itu juga dengan HD dan fitur lain yang meningkatkan pengalaman bermain game Anda. PPSSPP adalah salah satu emulator PSP terbesar dan inovatif untuk pengguna Android. Aplikasi ini dapat menjalankan beberapa game, tetapi aplikasi ini tidak berisi game apa pun di dalamnya. Anda dapat mengonversi game PSP Anda sendiri menjadi file .ISO atau .CSO, atau Anda dapat memainkan game online gratis. Transfer game PSP Anda di kartu SD atau penyimpanan USB telepon Anda dan mainkan permainan untuk membuat Anda terhibur. Karena Galaxy S9 Anda memiliki banyak ruang dan prosesor dengan kapasitas berkinerja tinggi, Anda dapat memainkan game dengan mulus.

Unduh PPSSPP - PSP Emulator

Gboard - Keyboard Google

Gboard - Keyboard Google
Gboard - Keyboard Google
Samsung Galaxy S9 menawarkan keyboard yang bekerja sangat efisien, tetapi masih tidak dapat mengalahkan Gboard oleh Google. Aplikasi ini memberikan semua yang Anda inginkan di keyboard Anda. Lebih cepat dan konsisten. Anda dapat menggunakan pengetikan meluncur, pengetikan suara, dan opsi pengetikan lainnya di dalamnya. Aplikasi keyboard ini menyediakan berbagai fitur yang tidak tersedia di keyboard Galaxy S9. Gboard terdiri dari fitur-fitur seperti mengetik dalam bahasa yang berbeda, asimilasi GIF dan Emoji, tema, dan banyak lagi.

Unduh Gboard

Authy 2 –Faktor Otentikasi

Authy 2 –Faktor Otentikasi
Authy 2 –Faktor Otentikasi
Authy 2 menawarkan proses otentikasi yang kuat dan efektif sesuai kenyamanan perangkat Galaxy S9 Android Anda. Aplikasi ini membangun token verifikasi dua langkah yang aman dan terlindungi pada ponsel cerdas Anda. Ini membantu Anda dalam melindungi akun Anda dari penyerang luar seperti peretas dengan memberikan lapisan perlindungan tambahan. Jika Anda kehilangan ponsel atau tidak dapat mengakses semua akun Anda, Authy menawarkan cadangan terenkripsi cloud yang dilindungi sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke token Anda. Aplikasi ini menggunakan algoritme yang sama yang digunakan oleh bank dan NSA untuk melindungi informasi rahasia mereka.

Unduh Authy 2

Samsung Max-Data Savings & Perlindungan Privasi

Samsung Max-Data Savings & Perlindungan Privasi
Samsung Max-Data Savings & Perlindungan Privasi

Samsung Max membantu Anda dalam menyimpan data seluler Anda, menjaga privasi Anda, menerima pembaruan, pemberitahuan, informasi, dan memberikan tip terkait fungsi apa pun yang dilakukan aplikasi Anda.
Aplikasi ini adalah salah satu cara paling efektif dan efisien untuk memperluas penggunaan paket data Anda dan menurunkan uang yang Anda keluarkan untuk mendapatkan paket data baru.

Unduh Samsung Max

Timbre - Potong, Gabung, Konversikan Audio Mp3 & Mp4 Video

Timbre - Potong, Gabung, Konversikan Audio Mp3 & Mp4 Video
Timbre - Potong, Gabung, Konversikan Audio Mp3 & Mp4 Video

Timbre adalah aplikasi yang sangat dikagumi, yang digunakan untuk mengedit file audio visual. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membagi, memotong, memperluas, atau mengkonversi file audio atau video Anda. Aplikasi ini gratis dan memungkinkan Anda menyelesaikan berbagai jenis manuver pada file audio-video Anda.

Unduh Timbre

Aplikasi ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk Samsung Galaxy S9 yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja keseluruhan Samsung Galaxy S9 Anda.
0

Post a Comment