Cara Pre-Order Samsung Galaxy S9 dan S9 + dengan Mudah

Pre Order (PO) adalah sistem pembelian barang dengan MEMESAN dan MEMBAYAR terlebih dahulu DIAWAL, dengan masa tenggang waktu tunggu (estimasi/perkiraan) kedatangan barang.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + yang banyak ditunggu kehadirannya. Dengan fitur yang luar biasa dan antarmuka pengguna yang keren, kedua ponsel ini diperkirakan membawa industri ini mengalami badai dan juga bisa memberikan persaingan yang sangat dibutuhkan ke iPhone X dan Google Pixel 2.

Cara Pre-Order Samsung Galaxy S9 dan S9 + dengan Mudah
Cara Pre-Order Samsung Galaxy S9 dan S9 + dengan Mudah

Orang-orang hanya menunggu untuk mendapatkan telepon baru mereka tetapi harus menunggu sebentar sebelum telepon memasuki toko. Samsung mengumumkan di situsnya bahwa pelanggan dapat memesan perangkat secara online dan memesan telepon mereka sekarang.

Lihat juga : Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus: Haruskah Anda Upgrade?

Artikel ini akan memberi petunjuk bagaimana pre-order Samsung Galaxy S9 dan S9 +.

Kapan Telepon Tersedia Untuk Pembelian?

Diumumkan bahwa perangkat akan tersedia untuk pre-order mulai 2 Maret dan seterusnya. Maraton pre-order diperkirakan akan dimulai pukul 12:01 am ET. Telepon akan menghubungi Anda dalam waktu 14 hari kerja sejak tanggal pembelian.

Bagaimana Anda dapat Pre-Order Samsung Galaxy S9 dan S9 +?

Samsung Galaxy S9 dan S9 + tersedia di saluran online dan offline Samsung.




  1. Untuk pilihan online, inilah alamat toko Samsung: https://shop.samsung.com untuk melengkapi pemesanan Anda.
  2. Anda harus memasukkan rincian spesifik seperti nama, alamat email, alamat, preferensi warna telepon, dsb. Untuk beberapa nama.
  3. Setelah rincian dimasukkan, email konfirmasi akan dikirimkan kepada Anda.
  4. Telepon yang tidak terkunci tersedia dengan harga mulai bayar penuh USD719.99 atau kisaran Rp. 9.8jutaan untuk S9 dan USD 839,99 atau kisaran Rp. 11.5jutaan untuk S9 + atau USD 30 atau kisaran Rp. 410ribuan per bulan untuk S9 dan USD 35 Rp.500ribuan untuk S9 +, untuk dua tahun ke depan.
  5. Ponsel juga tersedia dalam kesepakatan pre-order yang ditawarkan oleh berbagai operator seluler seperti AT & T, Verizon, T-Mobile, dan Sprint.
  6. Jika Anda ingin melakukan pra-pemesanan Samsung Galaxy S9 dan S9 + melalui saluran offline, Anda harus mendaftar menggunakan aplikasi pra-buku yang tersedia di sembarang outlet. Mereka akan tersedia mulai Senin dan seterusnya.

Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9 +?

Harga dasar untuk Samsung Galaxy S9 ditetapkan pada USD 719.99 Rp. 9.8jutaan di Amerika Serikat, sedangkan Galaxy S9 + tersedia dengan harga USD 839,99 Rp. 11.5jutaan. Harga yang disebutkan di atas hanya di Amerika Serikat. Rincian harga yang tepat dari kedua ponsel tersebut diharapkan akan diumumkan bersamaan dengan acara peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + di Indonesia.

Lihat juga : Tips dan Trik Samsung Galaxy S9 Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Ukuran layar Galaxy S9 terdiri dari layar QHD + Curved Super AMOLED 18.5: 9 berukuran 5,8 inci dengan warna yang menakjubkan. Ponsel ini juga didukung oleh RAM 4GB yang kuat. Sekarang datang bagian yang menarik. Galaxy S9 dilengkapi salah satu kamera terbaik, kamera belakang 12 megapiksel yang kuat dengan OIS dan f / 1.5 dan f / 2.4 aperture. Ini juga memiliki kamera depan 8 megapiksel autofocus dengan sensor f / 1.7. Ponsel ini tersedia dalam sejumlah varian memori mulai dari 64 GB hingga 256 GB. Ini juga mendukung memori yang dapat diperpanjang 400 GB. Hal ini juga didukung oleh baterai 3000 mAh yang bisa pergi berhari-hari sama sekali.

Spesifikasi Samsung Galaxy S9 +

Istilah yang lebih besar dan lebih baik berlaku untuk Galaxy S9 +. Ponsel ini memiliki layar 6.2 inci QHD + Curved Super AMOLED 18.5: 9. Di India, ponsel ini didukung oleh Samsung Exynos 9810 SoC, dengan empat core clock di 2.7GHz dan empat core lainnya memiliki clock sekitar 1.7GHz. Galaxy S9 + dilengkapi dengan RAM 6GB, menjadikannya ponsel yang sangat kuat. Ini juga dilengkapi dengan penyetelan kamera depan keren dengan lensa autofocus SuperSpeed ​​Dual Pixel 12 megapiksel dan yang terakhir menjadi lensa tele dengan sensor f-2,4 fiktif 12 megapiksel.

Bagian terbaik dari kedua ponsel adalah debu dan tahan air.

Lihat juga : Haruskah Anda Upgrade Galaxy S9 dari S8 Anda?

Keputusan terakhir

Ini adalah beberapa ponsel terbaik saat ini. Pra-buku Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 + hari ini!