ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

120 Game Terbaik Untuk Dimainkan di Samsung Galaxy S9

Didukung oleh prosesor 1,7GHz octa-core Samsung Exynos 9810 bersama dengan RAM 4GB, Samsung Galaxy S9 cepat tanpa keraguan. Bermain game pada unggulan Samsung ini adalah suatu kesenangan. Baterai 3000 mAh akan mengisi daya ponsel yang memberikan back up yang layak sehingga Anda dapat bermain tanpa terputus untuk waktu yang lama.

120 Game Terbaik Untuk Dimainkan di Samsung Galaxy S9
120 Game Terbaik Untuk Dimainkan di Samsung Galaxy S9

Layar sentuh 5,8 inci memberi Anda layar yang sempurna untuk memainkan permainan pilihan Anda. Dengan ponsel seagung ini, Anda perlu permainan yang menghibur untuk dimainkan. Berikut ini daftar game terbaik untuk Samsung Galaxy S9.

DEAD TARGET: FPS Zombie Apocalypse Survival Games

DEAD TARGET: FPS Zombie Apocalypse Survival Games
DEAD TARGET: FPS Zombie Apocalypse Survival Games

Game ini diatur pada 2040 dan Anda adalah bagian dari tim khusus. CS Corporation telah membebaskan zombi longgar yang menuntut pemerintah memenuhi tuntutan mereka. Sebagai bagian dari operasi, Anda perlu mendapatkan lebih banyak informasi sebelum Operasi Apocalypse dapat dimulai. Anda memiliki senjata hibrid yang dapat Anda gunakan untuk membunuh zombie. Awas! Setiap zombie bertarung berbeda dan juga memiliki cara membunuh kemampuan yang berbeda. Saat permainan berlangsung dan Anda membunuh lebih banyak zombie, peringkat Anda naik. Anda juga bisa membuka banyak senjata dan Anda dapat menemukan gerakan tempur baru.

Unduh DEAD TARGET: FPS Zombie Apocalypse Survival Games

Angry Birds 2

Angry Birds 2
Angry Birds 2

Burung-burung marah karena babi mencuri telur mereka. Mereka ingin balas dendam dan akan melemparkan diri ke menara piggy mereka dan menghancurkan mereka semua. Babi lebih hijau dan kuat tetapi burung juga kuat. Anda bisa berkumpul dengan teman-teman Anda dan membuat klan untuk menjatuhkan tentara babi. Ada beberapa tingkatan baru dan setiap kali babi membuat burung sulit untuk dilewati. Anda bisa menaikkan level burung dan membuatnya lebih kuat dengan menambahkan bulu pada mereka. Permainan ini juga menampilkan leaderboards global sehingga Anda dapat bertarung melawan pemain yang berbeda di seluruh dunia. Angry Birds 2 adalah salah satu game terbaik untuk Samsung Galaxy S9.

Unduh Angry Birds 2

Hitman Sniper

Hitman Sniper
Hitman Sniper
Ini adalah permainan sniper yang tak tertahankan. Hitman Sniper adalah game premium tapi sekarang para pengembang telah membuatnya gratis. Jadi, unduh tanpa harus membayar apa pun. Anda adalah Agen 47 dalam gim yang merupakan pembunuh bisu yang terampil. Grafisnya luar biasa dan ceritanya akan membuat Anda tetap asyik. Anda perlu menembak jatuh target Anda dan sambil melakukannya mengumpulkan poin. Ada lebih dari 150 misi, 10 kontrak unik dan 16 jenis senjata yang dapat dikumpulkan, masing-masing senjata memiliki kemampuan unik. Anda perlu mengumpulkan bagian-bagian senjata dan kemudian menyelesaikan cetak biru untuk membuka kunci senjata yang Anda inginkan. Ada mode bertahan hidup zombie juga yang dapat Anda mainkan jika Anda ingin menambahkan beberapa kesenangan ke permainan.

Unduh Hitman Sniper

Clash of Clans

Clash of Clans
Clash of Clans

Anda dapat membangun desa dan membesarkan klan Anda sendiri dan kemudian pergi berperang dengan klan lainnya. Ada penyihir dan orang barbar yang dapat Anda lawan dan perpanjang batas Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk menggabungkan klan Anda dengan teman-teman Anda dan kemudian bersaing dengan klan pemain lain yang bermain dari belahan dunia mana pun. Ada acara khusus, tantangan ramah dan dengan setiap kemenangan, Anda mendapatkan peningkatan. Latih pasukan Anda untuk bertarung dan sertakan prajurit unik seperti pemanah licik, mengamuk, barbar, dan lainnya ke dalam pasukan Anda. Anda juga harus melindungi desa Anda dari klan lain. Lalu ada Raja Goblin yang kamu butuhkan untuk bertarung juga. Ini adalah salah satu game terbaik untuk Samsung Galaxy S9.

Unduh Clash of Clans

Star Wars: Galaxy Of Heroes

Star Wars: Galaxy Of Heroes
Star Wars: Galaxy Of Heroes

Semua penggemar Star Wars, yang satu ini untuk Anda. Beberapa karakter dari era yang berbeda bersama dengan yang dari Star Wars sedang menunggu untuk menjadi bagian dari tim Anda. Anda dapat membentuk tim gelap atau tim elit saat mengumpulkan karakter dan pahlawan dari berbagai bagian alam semesta. Kekuatan dan kemampuan para pahlawan dapat ditingkatkan seiring kemenangan Anda meningkat dan serangan Anda menjadi lebih kuat. Anda bisa melawan bos dan pemain lain di PvP Squad Arena, Squad Cantina Battles, dan Squad Tournaments. Ada Kapal Modal dan pesawat luar angkasa yang dapat Anda kumpulkan dan sertakan dalam skuad Anda. Ada banyak upgrade dan koleksi menarik yang dapat Anda kumpulkan saat bermain game ini.

Unduh Star Wars: Galaxy of Heroes

Traffic Rider

Traffic Rider
Traffic Rider

The pembalap gesper-up untuk balap sepeda tak berujung akhir. Suara motor-motor yang sebenarnya dan grafis high-end membuat permainan lebih menarik untuk dimainkan. Anda dapat memilih dari 26 sepeda. Permainan ini memiliki variasi lingkungan yang berbeda dan lebih dari 70 misi dalam mode karir. Mereka yang tertarik untuk bersaing dengan pemain lain dapat melakukannya. Ada papan peringkat online di mana Anda memiliki lebih dari 30 pencapaian yang menanti Anda. Dapatkan poin bonus ketika Anda pergi lebih dari 100 km / jam, semakin cepat Anda mengemudi semakin cepat skor Anda naik, wheelies membuat Anda poin ekstra dan pergi ke arah yang berlawanan di jalan dua arah membuat Anda uang tunai dan poin tambahan.

Unduh Traffic Rider

Castle Crush: Clash In Free Strategy Card Games

Castle Crush: Clash In Free Strategy Card Games
Castle Crush: Clash In Free Strategy Card Games

Anda memiliki benteng untuk menyelamatkan dan juga melawan musuh dari klan lain. Pegang armor Anda dan kumpulkan semua prajurit terbaik dan bersiap untuk perang. Yah, kamu juga punya mantra sihir! Anda dapat membuka kartu baru dengan menghancurkan kastil musuh, mempelajari berbagai keterampilan bertarung untuk mengalahkan musuh Anda dan duel pemain lain dalam pertempuran. Anda juga dapat bergabung dengan klan legendaris lainnya dan bertarung bersama dengan mereka saat Anda menjatuhkan musuh Anda. Monster besar bisa hancur jika kamu menggunakan mantra untuk mereka. Susun strategi Anda sendiri untuk memenangkan perang.

Unduh Castle Crush: Clash In Free Strategy Card Games

Idle Miner Tycoon

Idle Miner Tycoon
Idle Miner Tycoon

Selanjutnya dalam daftar game terbaik untuk Samsung Galaxy S9 adalah Idle Miner Tycoon. Anda mendapat kesempatan untuk menjadi seorang industrialis. Jaga tambang Anda dan kembangkan bisnis Anda. Anda hanya perlu menginstruksikan manajer yang akan melakukan pekerjaan atas nama Anda. Setiap manajer memiliki efek taipan yang unik. Anda dapat memiliki 20 tambang dan lebih dari 15 sumber daya berbeda untuk menambang. Semakin banyak Anda menambang semakin banyak kekayaan yang Anda kumpulkan. Anda dapat terus mendapatkan uang bahkan jika Anda offline. Investasi yang Anda lakukan akan membantu Anda meningkatkan ekonomi Anda segera. Dari grafik hingga kontrol semuanya dalam game ini sempurna. Anda tidak perlu koneksi internet untuk maju dalam game.

Unduh Idle Miner Tycoon

War Robots

War Robots
War Robots

Bersiap-siap untuk tindakan tugas berat saat Anda berperang dengan raksasa logam ini. Ada 34 robot pertempuran berbeda yang memiliki kekuatan khusus mereka sendiri. Senjata yang dapat Anda gunakan dalam permainan termasuk senapan plasma, rudal balistik dan banyak lagi. Anda harus menghancurkan robot musuh dan menangkap semua beacon. Senjata dapat ditingkatkan sehingga kekuatan tempur Anda meningkat dan kecepatan dan kelincahan robot Anda lebih baik daripada musuh. Anda dapat bergabung dengan klan lain dan pergi berperang atau Anda dapat berpartisipasi dalam pertempuran PvC di mana Anda menghadapi robot perang dari seluruh dunia. Hewan-hewan metalik terlihat realistis dan suara latar belakangnya menakjubkan.

Unduh War Robots

Sling Kong

Sling Kong
Sling Kong

Anda bisa menjadi simpanse, ubur-ubur, babi atau karakter lain dalam game ini - Anda memiliki pilihan sekitar 140 karakter. Sling pergi ke puncak dan mengumpulkan koin tetapi waspadalah terhadap perangkap yang berbahaya saat Anda naik. Anda dapat membuat Kongs bersama dengan teman-teman Anda dan mengaksesnya dengan cara yang penuh warna. Ada kombinasi tanpa batas yang Anda miliki. Suara lucu, musik latar yang riang gembira, dan karakter yang indah akan tetap terhibur.

Unduh Sling Kong

Doodle Army 2: Mini Militia

Doodle Army 2: Mini Militia
Doodle Army 2: Mini Militia

Ini adalah gim tempur multi-pemain di mana 6 pemain dapat bertempur secara daring. Anda memiliki begitu banyak senjata untuk ditembak seperti senapan, sniper, flamethrower, dll. Anda juga bisa berlatih dengan Sarge dan memoles keterampilan tempur Anda melalui pelatihan offline, mode bertahan hidup, dan Co-ops. Anda juga dapat memainkan pertempuran berbasis tim.

Unduh Doodle Army 2: Mini Militia

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga
Candy Crush Saga

Ini mungkin permainan lama tapi ada jutaan yang kecanduan. Anda tidak akan pernah bosan karena ada ribuan level yang berbeda. Setiap level menjadi sulit untuk dipecahkan. Menghancurkan jeli dan permen untuk mencetak poin itu menyenangkan. Ini adalah permainan warna-warni dan bom warna dan permen khusus membiarkan Anda meledakkan permen. Anda juga dapat bersaing dengan teman-teman Anda dan mengawasi leaderboards. Ini adalah salah satu game paling keren untuk Samsung Galaxy S9.

Unduh Candy Crush Saga

 Ini adalah beberapa game terbaik untuk Samsung Galaxy S9 yang dapat Anda unduh dari Play Store dan bersenang-senang.
0

Post a Comment