ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Manfaat Ampuh Teh Bawang Putih

Bawang putih telah populer karena sifat obatnya. Selama bertahun-tahun telah digunakan untuk menambahkan rasa pada makanan, dan untuk mengobati gangguan pencernaan. Selain itu, bawang putih dikenal karena kemampuannya untuk melawan infeksi dan mengendalikan tekanan darah.

Manfaat Ampuh Teh Bawang Putih
Manfaat Ampuh Teh Bawang Putih

Sekarang Anda bisa menambahkan bawang putih parut atau dadu ke dalam makanan Anda, tetapi ada cara lain untuk memasukkan bawang putih ke dalam diet Anda. Anda bisa minum teh bawang putih. Ya, minum teh bawang putih setiap hari adalah cara hebat lain untuk memanfaatkan manfaatnya.

Untuk persiapan, inilah yang perlu Anda lakukan.

  1. Rebus segelas air
  2. Tambahkan beberapa siung bawang putih cincang atau cincang
  3. Anda juga bisa menambahkan jahe parut ke dalamnya
  4. Sekarang biarkan masak selama 20 menit
  5. Matikan api dan istirahatkan selama 10 menit
  6. Sekarang saring minuman ini, tambahkan beberapa madu dan jus lemon untuk meningkatkan rasanya


Menambahkan lemon dan jahe mencegah bau mulut sehingga Anda dapat menikmati minuman ini tanpa takut mengembangkan bau yang tidak menyenangkan. Minumlah setiap pagi dengan perut kosong untuk memaksimalkan manfaat kesehatannya. Tapi apa manfaatnya? Terus membaca ...

Penurunan berat badan

Minuman menyegarkan ini adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Teh bawang putih melarutkan lemak ekstra dari seluruh bagian tubuh Anda. Selain itu, teh bawang putih memiliki sifat meningkatkan metabolisme. Ini menginduksi penurunan berat badan pasif dan menekan nafsu makan Anda juga. Minum teh pertama ini di pagi hari untuk memaksimalkan manfaat penurunan berat badan.

Peningkatan kesehatan jantung

Bawang putih dikenal karena manfaatnya dalam mengendalikan kolesterol. Minum teh bawang putih setiap pagi meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat juga. Dengan cara ini, mencegah plak memblokir arteri Anda, sehingga menurunkan risiko penyakit jantung. Beberapa penelitian telah menghubungkan sifat-sifat bawang putih dengan tekanan darah rendah. Ini juga menurunkan kadar kolesterol serum. Dengan cara ini, itu menurunkan risiko penyakit jantung.

Memperbaiki sistem pernafasan

Penyakit pernapasan dapat diobati dengan bantuan teh bawang putih. Minuman ini memiliki khasiat menyembuhkan pilek, batuk, demam dan kemacetan. Hanya satu cangkir teh bawang putih yang cukup baik untuk membersihkan kemacetan dan mengurangi peradangan di saluran pernapasan. Ini memupuk proses penyembuhan dan menghilangkan bakteri yang mendasari, sehingga mengobati infeksi pernapasan.

Sifat antibiotik alami

Mengapa minum antibiotik pop setiap kali infeksi kecil menyerang Anda? Infeksi bakteri yang mengganggu itu dapat diobati dengan mudah dengan bantuan teh bawang putih. Sifat antibiotik alami bawang putih diakui pada tahun-tahun kuno ketika tentara Yunani meminumnya untuk menyembuhkan infeksi.
Post a Comment

Post a Comment