ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Olahraga Ringan Yang Ampuh Untuk Mengecilkan Paha dengan Mudah 2019

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat - Bagi anda yang berkeinginan mempunyai bentuk tubuh yang ramping dan ideal, atau yang mempunyai keinginan untuk mengecilkan paha supaya paha anda bisa terlihat lebih menarik. Maka anda sengat beruntung bisa membaca artikel kali ini, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial atau tips bagaimana cara mengecilkan paha dengan cepat dan aman.

Mempunyai bentuk paha yang ramping memang menjadi salah satu impian bagi para wanita, karena dengan memiliki ukuran paha yang ramping bisa menambah rasa percaya diri dan juga mengurangi ukuran celana, Karena rata-rata para wanita cukup sulit mencari celana yang cocok dengan pahanya. Dengan anda mengikuti tips mengecilkan paha yang akan admin berikan kali ini, maka anda hanya butuh waktu seminggu saja agar bisa memiliki ukuran paha yang anda inginkan.

Olahraga Ringan Yang Ampuh Untuk Mengecilkan Paha
Olahraga Ringan Yang Ampuh Untuk Mengecilkan Paha


Di dalam tips mengecilkan paha ini, admin akan memberikan 5 olahraga ringan yang sangat mudah untuk dilakukan bahkan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh besar sekalipun. Selain itu olahraga ringan ini juga tidak membutuhkan alat khusus sehingga anda tidak perlu repot-repot pergi ke GYM, jadi sangat cocok bagi anda yang ingin menghemat uang.

Daripada penasaran, apa saja olahraga yang bisa mengecilkan paha dengan cepat. Langsung saja simak tips cara mengecilkan paha di bawah ini


1. Lunges


Olahraga ringan untuk mengecilkan paha yang pertama adalah Lunges, olahraga ringan ini sangat mudah untuk di lakukan dimana saja bahkan ditempat kerja saat jam istirahat. Olahraga yang pertama ini tidak membutuhkan alat bantu, hanya tempat yang cukup luas untuk mempraktekkanya.



Caranya, dengan mencari tempat yang cukup luas dan juga bersih lalu berdiri dengan posisi tubuh tegak seperti saat upacara. Kemudian langkahkan kaki kiri anda sebanyak 1 kali kedepan, lalu turunkan tubuh anda dengan cara menekuk kedua lutut sampai lutut kaki sebelah kanan anda hampir mencapai lantai.

Setelah itu anda bisa menaikan tubuh anda kembali secara perlahan-lahan dengan menahan berat tubuh anda di kaki. Setelah anda sudah berdiri tarik kaki kiri anda kebelangkang dan ulangi gerakan tersebut dengan kaki kanan yang melangkah maju.

Lakukan olahraga ini sebanyak 40 kali (20 kali kaki kanan dan 20 kali kaki kiri) setiap hari selama satu minggu secara rutin, maka anda bisa mengecilkan paha kaki dengan cepat.

2. Squat 


Olahraga ringan yang kedua adalah Squat, olahraga selanjutnya ini mempunyai beberapa manfaat lho, karena olahraga ini selain bisa mengecilkan paha dengan cepat, olahraga ini juga bisa mengencangkan otot kaki jadi cocok bagi anda yang sering mengalami kesemutan bisa sembuh dengan rutin melakukan olahraga Squat ini.



Olahraga Squat juga tidak membutuhkan alat bantu, hanya tempat yang cukup luas untuk melakukannya, jadi juga bisa melakukan olahraga ini di tempat kerja.

Caranya, berdiri tegak dengan posisi kedua kaki menjauh antara kiri dengan yang kanan selebar bahu (Lihat Gambar) dan juga kedua tangan anda luruskan kedepan. Lalu turunkan badan anda kebawah secara pelahan-lahan sampai pantat anda hampir menyentuh lantai (Seperti Posisi Jongkok).

Tahan posisi tersebut selama minimal 20 detik dan jika sudah silahkan kembali angkat tubuh anda ke atas dengan posisi tangan anda tetap lurus kedepan. Lakukan olahraga ringan ini sebanyak minimal 20 kali sehari secara rutin selama seminggu.


3. Leg Lift


Leg Lift adalah salah satu olahraga ringan selanjutnya yang cocok untuk mengecilkan paha, karena olahraga ini juga dapat mengencangkan otot kaki. Selain itu olahraga Leg Lift ini juga bisa mengencangkan otot perut jadi bagi anda yang juga ingin memiliki otot atau bentuk perut yang kecang dan ideal bisa juga mencoba olahraga yang ketiga ini.



Di olahraga yang ketiga ini anda hanya membutuhkan alas seperti matras atau karpet sebagai tempat untuk melakukannya, walaupun sebenarnya tidak memakai alas pun bisa asalkan tempat yang akan anda pakai tersebut bersih.

Caranya, berbaring di atas karpet atau lantai yang bersih dengan posisi kedua tangan berada di belakang kepala (seperti Gambar) dan kaki lurus rapat. Lalu angkat kedua kaki anda secara perlahan-lahan ke atas hingga lurus seperti jarum jam yang menunjuk angka 12. Kemudian turunkan kembali kedua kaki anda secara perlahan hingga menyentuh alas.

Agar anda bisa mengecilkan paha dan juga membentuk otot perut dengan cepat, maka anda bisa melakukan olahraga Leg Lift ini minimal sebanyak 15 kali sehari selama seminggu secara rutin.

Baca Juga
Cara Mengecilkan Lengan Tangan

Dengan melakukan ketiga olahraga ringan di atas maka anda bisa mengecilkan paha dengan cepat dan juga aman, karena tips di atas sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Anda bisa mengkombinasikan 3 macam olahraga tersebut agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti contohnya, di pagi hari anda melakukan Lunges sebanyak 40 kali, lalu pada saat siang hari anda melakukan Squat 25 kali dan malam hari sebelum tidur anda melakukan Leg Lift sebanyak 20 kali. Dengan begitu maka hanya butuh waktu seminggu saja anda sudah bisa mendapatkan paha yang ramping.

Pencarian yang sama
  • olahraga mengecilkan paha dan perut
  • olahraga mengecilkan paha betis dan perut
  • olahraga mengecilkan paha dan bokong
  • olahraga mengecilkan paha dan pinggul
  • cara mengecilkan paha dan perut
  • mengecilkan paha dalam 3 hari
  • cara mengecilkan paha dan betis tanpa olahraga
  • olahraga mengecilkan lengan


Post a Comment

Post a Comment