ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kuliah di Jerman - Informasi Lengkap Tentang Cara dan Prosesnya

Kuliah di Jerman - Informasi Lengkap Tentang Cara dan Prosesnya - Jika kamu berencana untuk belajar di luar negeri dan secara spesifik kamu ingin belajar di Jerman, Berlin School of Business and Innovation (BSBI) bisa menjadi salah satu pilihan kampus untuk kuliah di Jerman. BSBI adalah institusi pendidikan tinggi Jerman yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana.

Lokasi strategis kuliah di Jerman

Kuliah di Jerman - Kampus BSBI Sarjana dan Pascasarjana
Kuliah di Jerman - Kampus BSBI Sarjana dan Pascasarjana

Berlin School  of Business and Innovation berlokasi di jantung kota Berlin, Potsdamer Straße, tepatnya di arena cosmopolitan Schöneberg. Pengalaman kuliah di BSBI akan sekaligus memberikan kesempatan untuk mengembangkan karir profesional, karena di area tersebut terdapat beberapa perusahaan besar berskala internasional, selain itu kota Berlin merupakan salah satu pusat bisnis dan inovasi terbesar di dunia.

Program Studi

BSBI memiliki program studi yang relevan dengan perkembangan industri dan kebutuhan skill profesional saat ini.

Sarjana

BSBI percaya bahwa cara terbaik untuk membantu karir mahasiswa adalah dengan berfokus pada keterampilan bisnis praktis dan keahlian industri sejak awal. oleh sebab itu program sarjana BSBI memberikan layanan tambahan kepada mahasiswa di program sarjana seperti tim layanan dukungan karier, pusat pelatihan bahasa, dan pembelajaran online sebagai tambahan dari pembelajaran di kelas.
  1. BA in Economics and Business Administration
  2. BA (Hons) Tourism and Hospitality Management
  3. BSc (Hons) Business and Management
  4. BSc (Hons) Digital Marketing dan Social media
  5. BA (Hons) Animation
  6. BA (Hons) Illustration
  7. BA (Hons) Graphic Design
Pascasarjana

Proses pembelajaran di BSBI mengkombinasikan antara keunggulan akademis dan fleksibilitas yang memungkinkan mahasiswa untuk bekerja dan mengembangkan karir sambil menyelesaikan kuliah di Jerman. Program pascasarjana BSBI bekerjasama dengan institusi-institusi besar lainnya yaitu Concordia University Chicago (CUC) Amerika Serikat, International Telematic University UNINETTUNO , University for the Creative Arts (UCA) Inggris.

Berikut adalah daftar program studi pascasarjana di BSBI:
  1. Global MBA - Awarded by UCA
  2. MA Tourism, Hospitality and Event Management - Awarded by UCA
  3. MSC Digital Marketing - Awarded by UCA
  4. MSc in International Health Management - Awarded by UNINETTUNO
  5. MSc in Finance and Investments - Awarded by UCA
  6. MA in Innovation and Entrepreneurship - Awarded by CUC
  7. Postgrad MBA - Awarded by CUC
  8. MA in International Tourism, Hospitality, and Event Management - Awarded by UNINETTUNO
  9. MSc in Finance and Investments - Awarded by UNINETTUNO
  10. Undergraduate Generic Program
INFO LENGKAP KULIAH DI JERMAN


Fasilitas mahasiswa internasional yang berkuliah di Jerman
BSBI menyediakan beberapa fasilitas yang disediakan bagi mahasiswa internasional yaitu,

1. Akomodasi

BSBI bekerja sama dengan beberapa organisasi yang telah dikenal sebagai pendukung mahasiswa internasional yang sedang melaksanakan kuliah di Jerman. Organisasi seperti Spotahome, Erasmusu, dan Uniplaces akan membantu mahasiswa internasional menemukan akomodasi yang tepat.

2. Bantuan administrasi dan hukum

BSBI bermitra dengan Expatrio untuk menawarkan kepada siswa internasional berbagai layanan yang terjangkau seperti bantuan untuk membuka rekening bank atau mendapatkan asuransi kesehatan, juga konsultasi perihal visa atau bantuan hukum.

3. Pelatihan Bahasa

BSBI menawarkan dukungan pembelajaran bahasa Jerman secara gratis selama 3 jam dalam seminggu. Hal ini ditujukan untuk membantu mahasiswa internasional bersosialisasi selama tinggal dan berkuliah di Jerman.

Metode Pembelajaran

Core value BSBI adalah enterprise, leadership dan success. Seluruh program studi dirancang untuk menghasilkan lulusan yang memiliki practical business skill untuk dapat menjadi pemimpin di berbagai industri. Tidak hanya sekedar teori, proses pembelajaran di lengkapi dengan praktik untuk membuat mahasiswa tetap up-to-date dengan tren industri terbaru.

Blended Learning.

Selama berkuliah di BSBI Mahasiswa dapat menggabungkan metode belajar secara online maupun on-campus. Hal ini berarti mahasiswa memiliki fleksibilitas dalam menggunakan waktu mereka dan dapat melakukan perkuliahan dari mana saja. Mahasiswa dapat melakukan sesi belajar secara online dengan mengakses HD video lectures, diskusi virtual dan tatap muka dengan pengajar.

BSBI merupakan pilihan yang tepat bagi mahasiswa internasional untuk melanjutkan kuliah di Jerman. Selain melaksanakan kuliah, mahasiswa juga dapat menggunakan waktu mereka untuk mengembangkan karir dan merasakan pengalaman tinggal di Jerman secara maksimal.

Post a Comment

Post a Comment