ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

25+ Twibbon Memperingati G30s PKI Berikut Caranya

25+ Twibbon Memperingati G30s PKI Berikut Caranya - Hai sahabat Bospedia. Seperti biasa kami akan memberikan informasi terkait tentang download 20 Twibbon G30S PKI bagi yang Anti Komunis, nah twibbon dibawah ini bisa sobat gunakan secara gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa Peringatan Peristiwa G30s PKI G30S merupakan gerakan yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Sukarno dan mengubah Indonesia menjadi negara komunis. Gerakan ini dipimpin oleh DN Aidit yang saat itu merupakan ketua dari Partai Komunis Indonesia (PKI). Twibbon merupakan Bingkai Photo yang sudah diedit dan bisa digunakan oleh siapapun untuk memperingati hari besar seperti G30s PKI.

25+ Twibbon Memperingati G30s PKI Berikut Caranya
25+ Twibbon Memperingati G30s PKI Berikut Caranya

Cara menggunakan Twibbon

  1. Klik salah satu link di atas
  2. Unggah foto dengan klik pilih foto, atur foto (crop) atau geser foto agar pas dengan frame yang disediakan. Jika posisi terbalik bisa gunakan fitur putar yang tersedia.
  3. Setelah foto dirasa pas, pilih unduh (download).
  4. Tunggu hingga proses unduh selesai.
  5. Unggah Twibbon tadi ke akun media sosial, baik status WhatsApp, Twitter, maupun Instagram.

Cara Membuat Twibbon Tema G30S PKI

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah secara online langsung dari HP Android :
  1. Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  2. Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema “G30S PKI”
  3. Setelah tema G30S PKI sudah muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan dan selanjutnya pilih foto.
  4. Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  5. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  6. Tekan tombol “download” agar twibbon tema G30S PKI yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.
Jika anda masih kebingungan dalam memilih twibbon apa yang menarik, berikut beberapa pilihan twibbon dari livoop yang bisa digunakan untuk memeriahkan dan peringatan G 30 S/PKI tahun ini:   
Post a Comment

Post a Comment