ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kawasan Titik Nol Jogja Di buka 20 Desember 2015

Renovasi Kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta pada akhirnya akan rampung dan siap dibuka untuk dilalui masyarakat umum pada Minggu pagi nantinya Proyek Renovasi ini adalah tahap kedua yang dimulai 26 Oktober lalu  dan menghabiskan Dana Kisaran Rp 4,6 miliar, Bertujuan untuk mempercantik kawasan Titik Nol Jogja sekaligus menormalkan kembali arus kendaraan.

“Sebetulnya rekontruksi Titik Nol Kilometer tahap kedua sayap utara sudah selesai hari ini sesuai target, namun masih ada yang perlu dicat hitamkan. Termasuk dibersihkan agar tidak menggangu pengendara yang melintasi nantinya,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) DIY, Rani Sjamsinarsi kepada KR, Jumat lalu (18/12).

Source Image : Jogja.co

Rani mengatakan dengan ini sisa sisa pembersihan material harus dilakukan dan diangkut semua untuk membuat kenyamanan Pengguna jalan di kawasan titik nol Jogja. Dengan dibukanya kawasan Kawasan Titik nol Jogja ini harapannya adalah arus lalu lintas kendaraan kembali lancar seperti sedia kala. Juga mempercantik kawasan Jogja yang di padati oleh masyarakat berserta Turis-turis yang Berlibur di Jogja. Terlebihnya pasca dibuka kawasan Titik Nol Jogja nantinya akan dibuka parkir portabel di Taman Abu Bakar Ali dan akan difungsikan segera.