Fitur Terbaik Huawei Honor View 10 Wajib Anda Tau Sebelum Membeli

Salah satu peluncuran smartphone terbaru adalah Huawei's Honor View 10. Menjalankan Android 8.0, smartphone layar 5,9 inci menawarkan banyak fitur cerdas. Layar telepon dijaga dengan layar NA Scratch Resistant.

Fitur Terbaik Huawei Honor View 10 Wajib Anda Tau Sebelum Membeli

Ini adalah ponsel dual SIM dengan baterai 3750 mAh. Jika Anda berencana membelinya, atau jika Anda sudah memilikinya dan ingin menjelajahinya sepenuhnya, berikut adalah daftar fitur terbaik dari Huawei Honor View 10 .

Baca Juga - 
Alasan Utama Mengapa Anda Harus Membeli Huawei Mate 10 Pro
Cara Menggunakan App Twin pada Huawei Mate 10 Pro
Tips dan Trik Huawei Mate 10 Lite Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli



Daftar Fitur Terbaik Huawei Honor View 10 


App Twin

Inilah salah satu fitur terbaik dari Huawei Honor View 10 . Dengan App Twin, Anda memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi yang sama dengan beberapa cara dan memiliki dua akun. Untuk menggunakan fitur di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Aplikasi dan Pemberitahuan> App Twin - Anda memiliki daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk fitur kembar. Toggle fitur ON untuk aplikasi yang ingin Anda gunakan fitur
App Twin.

Fitur Terbaik Huawei Honor View 10 Wajib Anda Tau Sebelum Membeli

Setelah fitur diaktifkan, keluar dari layar Settings, Anda akan menemukan dua ikon aplikasi yang diberi nama sebagai - 1 & 2. Anda juga akan mendapatkan notifikasi secara terpisah di ikon masing-masing aplikasi.


Save Battery (Penyimpanan Baterai)

Ini adalah fitur penting untuk diketahui. Ada kalanya kita tidak dapat mengisi telepon kita dan masih membutuhkannya untuk hidup sampai kita tiba di tempat tujuan. Inilah yang bisa Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Baterai
Ada berbagai cara untuk menghemat baterai. Ada Power Saving Mode dan Ultra Power Saving Mode yang memungkinkan hanya sejumlah aplikasi yang bisa dijalankan.

Anda juga memiliki Resolusi Layar di bawahnya di mana Anda dapat mengubah resolusi - HD + atau FHD +. Mereka menawarkan resolusi yang berbeda dan resolusi yang lebih rendah membantu menghemat baterai.


Eye Comfort

Inilah salah satu fitur terpenting dalam daftar fitur terbaik Huawei Honor View 10. Cahaya terang yang dipancarkan oleh layar sangat mudah tersinggung dan menimbulkan tekanan pada mata. Selain itu juga menghalangi tidur Anda. Fitur Eye Comfort membantu menyaring cahaya biru dari layar dan mengubah layar menjadi warna kuning dan bukan warna biru. Menggunakan fitur ini selalu disarankan di lingkungan yang lebih gelap atau di malam hari. Berikut adalah cara mengaktifkan fitur ini.

Pengaturan> Tampilan> Kenyamanan Mata> Kenyamanan Mata - toggle it ON.
Pada layar yang sama di bawah Eye Comfort Anda memiliki pilihan untuk Menjadwalkan waktu bila Anda ingin fitur ini menyala dan mati secara otomatis. Ada Color Temperature slider yang bisa Anda gunakan untuk mengatur suhu layar. Bergantung pada seberapa nyaman mata Anda merasakan warna yang lebih hangat.


App Drawer (Laci Aplikasi)

OS terbaru tidak memiliki laci aplikasi sehingga semua ikon aplikasi ada di layar utama Anda. Sebagai pengguna Android, kami cukup berkenalan dengan mengetuk Laci Aplikasi untuk meluncurkan aplikasi. Jadi, jika Anda juga ingin telepon Anda memiliki pengaturan yang sama seperti dulu, inilah yang harus Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Tampilan> Gaya Layar Depan - Anda memiliki dua pilihan satu adalah Standar yang disertakan tanpa Laci App dan yang lainnya adalah Laci tempat Anda mendapatkan Laci Aplikasi untuk meluncurkan aplikasi Anda.



Full-Screen Display (Layar Penuh)

Ini adalah fitur lain yang berguna pada daftar fitur teratas Huawei Honor View 10. Honor View 10 hadir dengan resolusi layar 1080 x 2160 piksel, rasio 18: 9. Aplikasi baru yang sedang dibuat dirancang agar sesuai dengan layar ini. Tetapi beberapa pengembang aplikasi belum melakukan penyesuaian terhadap aplikasi lama sehingga kompatibel dengan rasio layar ini. Bila aplikasinya tidak pas layar sama sekali, ada batas hitam tebal yang terlihat. Anda memiliki opsi untuk mengonversi aplikasi ini ke layar penuh sehingga Anda bebas dari gangguan. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Tampilan> Layar Penuh - Anda memiliki daftar aplikasi dan pilihan untuk mengalihkannya ke layar penuh. Cari aplikasi yang Anda inginkan dengan layar penuh dan matikan fitur ON.



PrivateSpace

PrivateSpace adalah salah satu fitur paling keren dari Huawei Honor View 10. Dengan menggunakan fitur PrivateSpace Anda dapat membuat ruang tamu bagi mereka yang ingin menggunakan ponsel cerdas Anda. Ini membuat semua konten pribadi Anda tersembunyi dari orang lain saat mereka menggunakan telepon Anda. Fitur ini juga cukup berguna saat anak Anda menggunakan ponsel. Tempatkan beberapa aplikasi yang Anda ingin mereka akses. Anda kemudian memiliki Ruang Utama di telepon Anda dan PrivateSpace.

Buka Pengaturan> Keamanan & Privasi> Ruang Pribadi> Aktifkan
Saat Anda berada di layar ini, Anda juga memiliki opsi untuk mengubah pola Layar Utama Anda dan menyiapkannya berbeda untuk membedakan kedua ruang ini.

Setelah Anda klik mengaktifkan Anda akan mendapatkan pilihan untuk membuat PIN antara 4 dan 16 digit. Saat Anda mendaftarkan nomor PIN, Anda juga akan diminta untuk Mengaitkan Sidik Jari.

Klik pada Associate tapi ingat untuk menggunakan jari yang berbeda selain jari yang Anda gunakan untuk mengakses Ruang Utama. Setelah terdaftar, Anda bisa menggunakan sidik jari yang berbeda untuk mengakses Space Utama atau PrivateSpace Anda.


File Safe (File Aman)

Karena kita sudah membicarakan keamanan, ada fitur lain yang berguna yang akan membantu Anda menjaga agar file dan konten Anda tetap aman. Kecuali sidik jari Anda dipindai, tidak ada yang bisa mengakses konten Anda. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Keamanan & Privasi> File Safe> Enable - Anda akan menemukan Penyimpanan Internal yang jika Anda klik, Anda dapat menambahkan semua konten yang perlu Anda simpan.


Floating Video (Video Terapung)

Anda sebenarnya bisa multi tugas saat menonton video dan fitur ini dikenal dengan Floating Video.


  1. Buka Galeri
  2. Ketuk pilihan video yang ingin Anda mainkan
  3. Menuju sisi kanan atas layar ponsel Anda, Anda akan melihat ikon squadish kecil yang merupakan pilihan multi-window.
  4. Saat Anda mengekliknya, Anda keluar dari aplikasi galeri dan video Anda mulai diputar di layar awal. Sebenarnya, Anda bisa menyentuh dan menyeretnya ke manapun di layar Anda.


Auto-Rotate The Apps On Home Screen (Auto-Memutar Aplikasi Pada Layar Asal)

Selanjutnya dalam daftar fitur teratas Huawei Honor View 10 adalah aplikasi auto-rotate di layar awal. Kita semua terbiasa dengan fitur Auto-rotation yang tersedia di smartphone kita. Namun, opsi berfungsi untuk video yang menempati layar penuh saat Anda membaliknya ke mode lansekap. Tapi ponsel Huawei unik dan Kehormatan 10 View memungkinkan Anda melihat Layar Utama Anda dalam mode lansekap juga.

Buka Pengaturan> Tata Letak Rumah> Putar otomatis - toggle itu ON.
Setelah fitur aktif, Anda dapat membalik layar Anda ke mode lansekap dan melihat aplikasi Anda diputar secara otomatis.


Screen Saver While Charging Battery (Screen Saver Sementara Mengisi Baterai)

Ini adalah fitur yang mengesankan dan dengan ini diaktifkan, Anda dapat memiliki beberapa gambar Anda yang ditampilkan di layar saat telepon Anda mengisi daya. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Buka Pengaturan> Tampilan> Screen Saver> Screen Saver - toggle fitur ON.
Saat Anda mengaktifkannya, Anda mendapatkan dua opsi lagi tepat di bawahnya. Pilihan pertama meminta Anda untuk memilih sumber gambar yang akan muncul di telepon saat sedang mengisi daya. Pilihan kedua adalah durasi dimana gambar akan muncul di layar.

Huawei Honor View 10 adalah ponsel yang menarik dengan harga terjangkau. Sementara fitur yang disebutkan di atas adalah beberapa yang terbaik, masih banyak lagi layanan dan fitur menarik yang ditawarkan ponsel ini.