ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

5 Usaha Sampingan Rumahan Untuk Karyawan Perusahaan untung Besar

5 Usaha Sampingan Rumahan Untuk Karyawan Perusahaan untung Besar - Apakah kalian seorang karyawan yang bekerja di perusahaan? Pasti gaji dari perusaan itu saja kurang jika kalian hanya sebagai karyawan biasa. Kalian sebagai karawan biasa bisa saja membuka usaha sampingan karyawan di rumah yang bisa menjadi tambahan penghasilan di rumah.

5 Usaha Sampingan Rumahan Untuk Karyawan Perusahaan untung Besar
5 Usaha Sampingan Rumahan Untuk Karyawan Perusahaan untung Besar
Masih ada banyak jika kita perhatikan peluang usaha sampingan karawan ini, bisa buka steam motor di rumah, bisnis online atau yang lainnya. Usaha sampingan karyawan bukanlah sesuatu yang dilarang oleh perusahaan selama dia tidak mengganggu jam kerja saja.

Memang berprofesi sebagai karyawaan perusahaan adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Kalian bisa mendapatkan gaji yang besar jika memiliki karir yang bagus. Belum lagi tunjangan, jaminan kesehatan, dan fasilitas lainnya.Mungkin hanya beberapa saja yang mendapatkan kesempatan seperti itu, sisaya ? Lebih banyak berjuang untuk bisa mendapatkan kenaikan gaji dan mencapai jabatan yang strategis. Belum lagi jika ada ancaman PHK jika pekerjaan kalian dinilai kurang baik dimata perusahaan.

Maka dari itu, kalian perlu mencari alternatif lain, salah satunya dengan memulai usaha sampingan rumahan, Jangan khawatir peluang usaha sampingan karyawan ini masih banyak kok. Dan jangan takut terkendala dengan modal, ad juga kok usaha sampingan dengan modal kecil mau itu offline atau online. Berikut 5 jenis peluang usaha sampingan karyawan yang bisa kamu praktekan nanti di rumah.

Usaha Sampingan Karyawan Secara Offline


Jualan Pulsa Atau Token Listrik
Sampai saat ini bisnis jualan pulsa salah satu bisnis yang tidak akan pernah mati. Kecuali jika hp di hapuskan di dunia, kembali ke zaman batu! Sudah banyak sekali orang yang meraup jutaan bahkan puluhan juta dengan menjalankan bisnis ini.Jika kalian tertarik untuk berjualan pulsa, kalian bisa memulainya dengan modal HP saja. kalian bisa cari agen pulsa terpercaya di kota kamu atau kamu bisa bermitra di Mitra Bukalapak, kalian hanya bermodal saldo 100rb - 1jt lebih.

Kalian bisa menjual token listrik, pulsa, paket data, bayar BPJS dan lainnya jika menggunakan aplikasi Mitra BukaLapak.Konsumen yang kalian bidik bisa di mulai dari rekan kerja kantor, keluarga dan para tetangga, pasanglah spanduk di ruah agar tetangga mengetahui bahwa kalian mempunyai bisnis itu.Jika kalian rasa prospek kedepannya cukup bagus dan sudah mempunyai banyak modal, maka kalian bisa perluaskan usaha kalian dengan membuka gerai atau konter pulsa. Pekerjakanlah satu karyawan untuk membantu usaha kamu ini.

Buka Warkop Kecil"an + WiFi
Peluang usaha sampingan karyawan yang lain yang bisa kamu lakukan adalah membuka warkop kecil"an + WiFi, apalagi jika kalian tinggal di dekat kawasan industri, kampus, atau kost"an.Keuntungan dari bisnis ini sangat menjanjikan, coba saj akalian bayangkan hanya dengan modal air galon 5000 dan kopi dengan satuannya 2000 sampai 5000.

Jika kalian bisa menghabiskan 5 galon dalam seharinya, sudah berapa keuntungan yang kalian dapatkan?Selain menjual kopi kalian juga bisa menjual aneka macam minuman, seperti teh, jus, sop buah, makanan ringan dan yang lain". Modal 15 JT saya rasa sudah cukup untuk memulai usaha kecil"an ini.

Usaha Isi Ulang Galon Dan Jual Gas Elpiji
Jika kamu mempunyai modal yang cukup besar, jualan galon, isi ulang galon, dan jual tabung gas elpiji menjadi pilihan usaha sampingan karyawan yang menguntungkan. Kenapa ? Karena keduanya sudah menjadi kebutuhan pokok dalam rumah tangga. Jadi, jika kalian berminat jangan ragu untuk mencoba bisnis yang satu ini.

Membuka Toko Sembako
Usaha sampingankaryawan yang cukup banyak dimintai adalah membuka toko sembako, selain mudah, usaha sembako ini bisa kalian mulai dengan modal kecil terlebih dahulu. Selain itu jua kalian juga bisa membuka toko sembako ini di rumah, yaaaa itung" agar istri mempunyai kesibukan yang menguntungkan.

Modal yang perlu dikeluarkan atau di persiapkan mulai dari 5 Jt sampai 10 Jt, Modal tersebut kalian gunakan untuk membeli barang dagangan dan beberapa perlengkapan pendukung usaha. Untuk langkah awal, kalian tidak perlu membuat bangunan baru yang tentunya memerlukan banyak modal. Sementara gunakan dulu ruang depan atau garasi rumah untuk berjualan. Setelah usaha cukup maju, barulah bangun toko sendiri di halaman rumah kamu.

Buka Catering Rumahan
Jika kamu belum mampu dan merasa kerepotan kalau harus buka warung maka, cobalah kamu memuka usaha catering rumahan. Usaha ini tentunya tidak menghabiskan banyak waktu, karena istri kamu hanya memasak ketika ada pesanan saja.

Untuk urusan modal yang harus kalian keluarkan, kalian bisa menyiapkan 10 Jt. Lebih dari setengahnya kalian bisa gunakan untuk membeli perlatan masak seperti piring, sendok, gelas, dan lain:. Sisanya kalian bisa gunakan untuk membeli bahan makanan sesuai dengan pesenan pelanggan.Promosikan usaha ini dari mulut ke mulut,
Calon konsumen yang bisa kalian targetkan sementara ini adalah Teman, Keluarga, Kerabat, Dan Rekan kerja. Jika punya modal lebih, buatlah selebaran brosur agar banyak orang yang tau tentang usaha catering yang kamu buka.

Usaha Sampingan Karyawan Secara Online


Menjadi Dropship
Apa itu dropship ? Yang belum tau kamu bisa baca Apa itu dropship !
Untuk kamu yang jago jualan, terutama didunia onine, usaha sampingan karyawan yang cocok untuk kamu jalankan adalah menjadi seorang Dropship.

Dropship itu menyenangkan karena tidak perlu menyetok barang, Kamu hanya ertugas untuk menjual produk dari supplier saja. Jika kamu berhasil menjual produk mereka, maka kamu akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan yang telah di sepakati.

Pada umumnya para dropshiper ini menjual barang supplier melalui media sosial, mulai dari Facebook, Instrgama, WhatsApp dan lain lain. Beraneka macam yang bisa dijual mulai dari pakaian, kosmeti, barang elektronik, perabotan rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Membuka Toko Online
Jenis usaha sampingan karyawan yang berbasis online yang banyak peminatnya adalah Toko Online. Hal ini karena sudah banyak masyarakat yang merasa lebih effisien belanja secara online daripada harus mendatangi tempat belanja secara langsung.

Cara kerja toko online ini hampir sama dengan dropship, hanya saja yang membedakan adalah jika Toko Online mempunyai lapak sendiri. Kalian bisa menjual produk dari para supplier. Namun lebih bagus lagi jika kalian memiliki produk sendiri sehingga bisa menentukan berapa keuntungan yang ingin kamu raih.

Jasa Design Grafis
Jika kamu mempunyai sebuah hobi mendesign, kamu bisa memanfaatkan keahlian itu sebagai usaha sampingan kalian. Jika kalian kurang berkenan menjual secara offline, maka manfaatkanlah designer online lokal seperti Sribu.com dan Project.co.id

Tidak hanya situs dalam negri saja. Banyak juga situs luar negri yang bisa kalian manfaatkan seperti Elance.com, Upwork.com, 99desains.com, bahkan situs" ini sering mengadakan kompetisi membuat logo engan hadiah ratusan dollar.

Untuk masalah modal, kalian nggak cukup banyak kok, cukup kalian sediakan layanan internet dan PC yang memumpuni kegiatan design kalian nanti,Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan tentang usaha sampingan karyawan di rumah mau offline dan juga online bisa kalian lakukan. Jangan hanya mengandalkan kerja di PT tapi kamu juga harus menjadi wirausaha yang sukses juga.

Pencarian yang paling banyak dicari
  • usaha sampingan karyawan tanpa modal
  • usaha sampingan karyawan sibuk
  • usaha sampingan karyawan pabrik
  • mitra usaha sampingan karyawan
  • kerja sampingan karyawan shift
  • 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan
  • usaha sampingan di desa
  • usaha sampingan tanpa modal


Post a Comment

Post a Comment